Tourcamp & Charity Seru Bareng Yamaha Riding Federation Indonesia Jakarta di Cibodas

Selasa, 01/06/2021 14:28 WIB

mobilinanews (Cibodas) - Dalam rangka membangun silahturahmi antar komunitas yang tergabung dalam wadah Yamaha Riding Federation Indonesia (YRFI), pengurus YRFI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Tourcamp & Charity yang dilaksanakan pada 29-30 Mei 2021, di Bumi Perkemahan Bukit Golf, Cibodas.

Acara ini diikuti oleh anggota dan calon anggota YRFI Jakarta.

“Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta. Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan Brand Image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas supportnya selama ini terhadap Yamaha,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Bobby Manoppo selaku ketua YRFI Jakarta menerangkan bahwa acara ini digagas dari permintaan anggota YRFI untuk saling mengenal dan mempererat silahturahmi.

Selain itu, juga sebagai ajang diskusi mengenai kunci sukses antar komunitas.

Jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut sebanyak 50 orang dan wajib mengikuti protokol kesehatan. Satu hari sebelum acara berlangsung seluruh peserta yang mengikuti acara ini wajib untuk melakukan swab antigen.

Sebelum menuju tempat tujuan, YRFI Jakarta terlebih dulu menyambangi Panti Asuhan Wijaya Kusuma untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut YRFI Jakarta memberikan sejumlah uang dan barang-barang keperluan sekolah.

“Alangkah baiknya, kami sebagai komunitas motor Yamaha selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, tetapi juga dapat memberikan contoh kegiatan yang positif salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan," ucap Bobby MAnoppo selaku Ketua YRFI Jakarta.

Acara Tourcamp YRFI Jakarta semakin bermanfaat dengan adanya Safety Riding Refreshment yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy.

Di mana para anggota mendapatkan pengetahuan kembali mengenai cara-cara berkendara yang baik dan selamat. (hilary)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda