Tabrakan Adu Kambing, Legenda Balap Arief Indiarto Dioperasi di RS Mayapada Lebak Bulus

Kamis, 03/06/2021 10:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Legenda motorsport Indonesia, Arief "Surip" Indiarto akan menjalani operasi pada tulang jemari tangan kanannya yang remuk di Rumah Sakit Mayapada, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2021) hari ini. 

Jemari tangan kanannya mengalami fraktur setelah Surip mengalami tabrakan ketika menuju rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jaksel, Sabtu ( 29/5/2021) sore.

Saat itu, pembalap senior serbabisa ini belum lama keluar dari bengkelnya - juga di bilangan Lebak Bulus - dengan mengendarai sepeda motor.

Hujan mulai turun dan kacamatanya berembun sehingga pandangannya agak terhalang, dia reflek ambil ke kanan dan dari arah berlawanan motor dengan kecepatan tinggi. Brakkk! Tabrakan adu kambing pun tak terhindarkan. 

Tabrakan cukup parah, membuat Surip harus dibawa ke dokter. Setelah dilakukan observasi, hari ini dilakukan tindakan operasi pada tangannya. 

Iya baru bisa operasi hari ini karena Surip ada indikasi diabetes. Setelah kontrol semua ok, baru dilakukan tindakan operasi.

Mari kita doakan bersama untuk kelancaran operasi sang legenda Arief indiarto dan diberikan kesembuhan serta segera bisa beraktivitas lagi. (bs)

 

 

 

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta