Kereeen! Ketua IMI DKI Anondo Eko Dua Kali Presentasi Bakal Sirkuit Berbeda Kepada Bamsoet!

Jum'at, 04/06/2021 23:55 WIB

mobilinanews (Batam) - Kiprah Ketua Umum IMI DKI Jakarta Anondo Eko memang te o pe begete alias top banget.

Setelah melakukan presentasi di hadapan Bamsoet yang adalah Ketua MPR-RI sekaligus Ketua Umum IMI Pusat terkait pengembangan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Tanjung Lesung Banten untuk menjadi salah satu pusat sport otomotif, Kamis (3/6/2021).

Bro AE saat melakukan presentasi kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita

Bro AE - demikian initial populernya - kembali melakukan presentasi tapi tentang rencana sirkuit international di Batam pada Jumat (4/6/2021).

Kali ini, bro AE menyampaikan presentasi di hadapan Bamsoet yang hadir di Batam, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua IMI Kepri Usep RS serta pejabat terkait di Kepri.

"Atas kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah Kota Batam, kami bisa melakukan presentasi cukup detail terkait lokasi, luas tanah, hingga spot yang akan digunakan untuk kepentingan sirkuit international Batam di kawasan Nongsa," ungkap bro AE kepada mobilinanews.

Tidak hanya telah ditandainya areal bakal sirkuit dengan pematokan, bro AE juga bisa menginformasikan lokasinya yang diambil dengan drone dari udara.

Salah satu kunci bro AE bisa menyampaikan presentasi dengan sangat lancar, karena beberapa hari sebelumnya dia bersama H.Tinton Soeprapto dan Dodi Irawan telah lebih dulu melakukan survei lokasi bersama pihak terkait di Batam.

Sehingga apa yang disampaikannya lebih kongkrit. Semoga sirkuit international Batam segera bisa dimulai pembangunannya. (wan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag