Franky Okto Bernando Beruntung Mendapat Supergiveaway BMW E39 Modifikasi Ridwan Hanif

Minggu, 06/06/2021 01:05 WIB

mobilinanews (Makassar) - Sebagai kegiatan khas IMX, NMAA Top 10 dilangsungkan untuk melihat penampilan mobil modifikasi lokal Makassar yang dikurasi tim NMAA ditampilkan ke dunia.

Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili car scene Makassar sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Timur, tujuannya tentu saja agar geliat industri modifikasi daerah kembali bergerak kembali. 

Sebagai bagian dari pertunjukkan, Kiki Anugraha (KARMA) dan Jack Suwandi (Pengepul Mobil) melakukan Live Review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan, yang telah diseleksi digital dari puluhan kendaraan yang diseleksi secara digital oleh NMAA.

Di mana pada akhirnya team Indonesia Modification Expo yang diwakili Erwin memilih mobil Jeep JK milik Alan Nizar dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Juga diumumkan pemenang Supergiveaway berupa mobil modifikasi yang diberikan kepada penonton yang beruntung pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar.

Yaitu BMW E39 Ridwan Hanif X IMX yang dimodifikasi bergaya VIP. Konten Supergiveaway ini merupakan bentuk edukasi industry modifikasi yang dilakukan oleh IMX melalui progam digital Youtube memperkenalkan berbagai produk aftermarket.

Mobil modifikasi E39 Ridwan Hanif itu pun dimenangkan oleh Franky Okto Bernando dari Jakarta berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar berlangsung. 

Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan saksi dari Kepolisian setempat.

Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti persyaratan yang ditetapkan panitia.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru
Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada 7 Agustus mendatang.

Ini adalah rangkaian terakhir dari Road to IMX 2021 Series yang menyambangi beberapa daerah, sebelum diselenggarakannya IMX Limitless sebagai event puncak expo modifikasi terbesar di tanah air.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru saat ini telah dibuka, yaitu pada 5 Maret mulai pukul 17:00 WIB hingga 4 Agustus mendatang.

Harga  dimulai dengan early bird tiket Rp25 ribu – Rp150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net 

Akan banyak pula rangkaian kegiatan di event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru.

Mulai dari kehadiran para infuencer otomotif, talk show, mobil-mobil modifikasi pilihan, dan tentunya pengundian 1 unit mobil modifikasi proper dari Motomobi buat para pembeli tiket dan penonton virtual! (bs)
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag