Moto2 2021 Catalunya : Bo Bendsneyder Rebut P3 QTT, Pertamina Mandalika SAG Team Berharap Podium!

Sabtu, 05/06/2021 22:15 WIB

mobilinanews (Barcelona) - Rider andalan Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder sukses menjadi tercepat ketiga pada sesi kualifikasi Moto2 GP Spanyol di sirkuit Catalunya, Barcelona, Sabtu (5/6/2021) malam WIB.

Dengan berhasil P3 ini, hari Minggu besok rider berdarah Indonesia ini berjanji akan mengerahkan segala kemampuan maksimal guna dapatkan hasil terbaik dengan naik podium. 

Jika berhasil, ini akan menjadi podium pertama Bo bersama Pertamina Mandalika SAG Team yang diperkuatnya mulai musim ini.

"Bo tengah pada kondisi fisik yang bagus, setelah operasi arm pump bulan lalu," ujar Irawan Sucahyono, Direktur Komersil Pertamina Mandalika SAG Team.

Maka itu, tidak hanya Irawan, seluruh tim Pertamina Mandalika SAG pun berharap Bo bisa melanjutkan tren positif pada race besok untuk mempersembahkan podium.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Bo mencetak P3. Pada sesi QTT GP Qatar lalu, dia juga berhasil P3 race 1. Hanya saja waktu itu Bo finish di posisi 9 karena alami minor trouble engine. 

Pada QTT di sirkuit Catalunya kali ini, Remy Gardner merupakan putra mantan pembalap Wayner Gardner mencetak waktu tercepat dan bakal menempati pole position race hari Minggu besok.

Sedangkan tercepat kedua direbut rider tuan rumah Spanyol, Raul Fernandez dengan nomor motor 25. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag