Breakingnews : Oneprix 2021 Putaran 1 di Sentul On Schedule!

Minggu, 06/06/2021 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ditundanya 2 event kejurnas Motoprix 2021 di sirkuit Mijen Semarang dan sirkuit Kandi Sawahlunto Sumatera Barat yang mestinya pada akhir pekan ini karena naiknya tren Covid-19, tidak serta merta juga berlaku pada event lain.

Seperti Kejurnas balap motor Oneprix Championship 2021 putaran 1 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), 19-20 Juni 2021, dipastikan tetap jalan.

"Insyaa allah sesuai schedule, Oneprix 2021 putaran 1 di Sentul, 19-20 Juni mendatang," ungkap Mago Sarwono selaku Manajer Oneprix kepada mobilinanews.

Bersama Direktur Utama OMM (Oneprix Motorsport management) Imam Sulisto dan Yanuardi (OMM), Mago juga telah bertemu dengan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor baru-baru ini.

"Beliau mendukung dan berjanji akan membantu bisa berlangsungnya event Oneprix di SIKC. Dan untuk Satgas Covid, besok kami serahkan video tentang standard Prokes Oneprix," terang Mago.

Selanjutnya, secara paralel pihak OMM juga telah mengajukan izin kepada pihak kepolisian serta pihak-pihak terkait.

"Insyaa allah lancar semua. Karena selain event Oneprix kali ini tanpa penonton, terapkan prokes ketat, lokasi SIKC satu pintu, sehingga masyarakat cukup menonton di rumah saja karena disiarkan langsung TVOne," terang Mago Sarwono. (bs)

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia