Gatot Koco Edukasi Offroad di Kalimantan Timur Secara Offline dan Online

Senin, 07/06/2021 22:12 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Ada banyak cara melakukan edukasi di bidang offroad. Bisa melalui praktek langsung di trek, boleh juga dengan cara lain. Paling simpel melalui tayangan entertainment. Biaya lebih murah, jangkauan pemirsa lebih luas.

Seperti yang dilakukan Gatot Koco, Ketua Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (Pengcab IOF) Balikpapan di Kalimantan Timur.

"Selama pandemi ini kegiatan off-road terbatas, kita tidak bisa melakukan aktifitas seperti sebelumnya," buka Gatot Koco.

Jauh sebelumnya, Gatot sudah mendirikan Export Entertainment. Kantornya sama dengan Sekretariat Pengcab IOF Balikpapan di jalan Letkol Pol H M Asnawi Arbain 103, Sepinggan.

"Awalnya sebagai media publikasi kegiatan offroad di Kaltim, maka diproduksi video kreatif," beber Gatot Koco.

Pria penghobi otomotif ini memang menjadi salah satu motor penggerak offroader di Kaltim. Telah terbukti melalui beberapa kegiatan adventure, kompetisi maupun aktifitas sosial, termasuk family gathering.

Tak puas hanya sebatas itu, Gatot pun mulai memproduksi video edukasi. Segmennya tetap di offroad, karena menjadi hobinya dan passion Gatot ada di sana. Kontennya bisa beragam, mulai modifikasi, profil bengkel, sampai podcast.

"Baru dimulai Poscast Perdana, judulnya Gatot Koco Berbicara. Masih belajarlah," sebutnya merendah. Poscast itu sudah tayang di channel youtube Export Entertainment. Sasarannya tentu saja offroader seluruh Nusantara.

"Mau coba berbagi pengalaman saja. Caranya dengan sharing di media sosial. Pokoknya jangan pernah berhenti belajar," saran Gatot, offroader yang punya jam terbang di kompetisi dan adventure offroad.

Nah, dengan adanya Export Entertainment ini Gatot Koco bisa sharing dengan dua cara, offline dan online.

Klop kan! (Bangve)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar