Promosikan Tucson Baru, Hyundai Libatkan Tokoh Marvel

Kamis, 10/06/2021 03:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai mengambil langkah yang unik dan menarik dalam mempromosikan produk-produknya. Kali ini, timnya merancang sebuah kmpanye pemasaran digital yang menampilkan tokoh-tokoh Disney seperti The Bachelorette, black-ish, SportsCenter, dan Marvel.

Kampanye ini, mengutip Carscoops, Rabu (9/6/2021), akan terdiri dari 12 TV spot dengan berbagai durasi yang terdiri dari 50 konten dengan talenta yang mengajukan pertanyaan yang menggugah pikiran sebagai bagian dari platform kreatif `Question Everything` Hyundai.

Kampanye ini akan diluncurkan minggu ini, beriringan dengan pemutaran perdana The Bachelorette yang juga dibintangi oleh Hyundai Tucson terbaru, yang menyajikan desain keren dan performa terbaik dalam penyegaran yang dilakukan.

CMO Hyundai Motor America, Angela Zepeda mengatakan program kampanye ini tidak sekedar ajang promosi, tetapi juga hiburan bagi semua penduduk dunia yang suka menikmati film=film produks Disney.

“Integrasi kreatif yang unik dengan Disney yang mencakup jaringan, program, dan bakat berbeda ini, merupakan pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menjangkau miliaran orang dengan cara yang menarik,” kata Angela Zepeda dalam sebuah pernyataannya.

Baginya, Disney adalah mitra yang sempurna untuk eksekusi kampanye yang besar dengan merek mobil dan platform hiburannya yang terkenal di dunia akan sangat memungkinkan Hyundai membangun kampanye pemasaran Tucson yang tak hanya kreatif tetapi menjangkau lebih banyak audiens dari segala rentan usia.

Wakil Presiden Senior Penjualan Periklanan Disney, Andrew Messina mengungkapkan Hyundai merupakan kolaborator terpercaya Disney, dan mereka mengapresiasi kampanye bertajuk ‘Question Everything’

“Kami senang ketika hubungan jangka panjang berubah dan tumbuh, dan kami menantikan untuk memperkenalkan aktivasi pertama yang menampilkan beberapa IP ikonik kami, yang telah dikenal publik dunia,” ujarnya

Kampanye ini dibuat dengan agensi periklanan Hyundai INNOCEAN USA dan agensi media Canvas Worldwide bekerja sama dengan Disney CreativeWorks. Beberapa bulan yang lalu, Hyundai mengkonfirmasi bahwa Tucson 2022 dijual mulai dari harga USD 24.950 atau Rp 356 jutaan.

Mobil ini tersedia dalam dengan dua powertrains, yakni mesin 2.5 liter empat silinder dengan power 187 hp dengan penggerak depan atau semua roda, dan mesin hibrida yang terdiri dari mesin empat silinder 1.6 liter turbocharged, dan motor listrik dan 1,49 unit.

Paket baterai lithium-ion kWh yang menghasilkan 227 hp dan dilengkapi dengan penggerak semua roda standar. (Elk)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar