Sport is My Blood, Sean Gelael Main Tenis dan Golf Jelang FIA WEC 2021 di Portimao Portugal

Rabu, 09/06/2021 17:10 WIB

mobilinanews (Portimao) – Sport  is my blood. Begitulah kira-kira yang dilakukan pembalap kelas dunia, Sean Gelael. Selain pernah balap FIA F2 Championship, rally dan sekarang mengikuti ajang balap ketahanan dunia FIA WEC 2021.

Tapi, yang namanya sport (olahraga) semua dibabat oleh pembalap 24 tahun dan putra mahkota penerus dinasti KFC Indonesia ini.

Jelang ikuti sesi latihan kejuaraan dunia balap ketahanan FIA WEC (World Endurance Championship) 8 Hours of Portimao, Portugal, Sean mengisi waktunya dengan aktivitas olahraga : tenis dan golf.

Sekaligus melatih kelenturan, focusing serta endurance. Apalagi pada round 2 FIA WEC di Portimao kali ini dengan durasi balap 8 jam, dan diprediksi cuaca yang sangat terik, hingga sekitar 42 derajat celcius di permukaan aspal.

Sean Gelael akan berlaga secara bergantian dengan teammatenya, Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist, sehingga kesempatan waktu latihan akan dipakai sekaligus melakukan simulasi.

Trio pembalap yang sudah berteman sejak di F3 dan FIA F2 Championship ini terbukti memang kompak dan bisa saling memback up.

Hal itu telah dibuktikan pada round 1 WEC di Spa-Franchorchamps, Belgia, 1 Mei lalu dengan sukses meraup juara ke-3.

Bersama tim JOTA Racing asal Inggris yang telah memiliki banyak jam terbang di kancah balap ketahanan dunia, Sean cs siap persembahkan prestasi terbaik pada Minggu, 13 Juni akhir pekan ini.

Mari kita support dan doakan kiprah Sean di FIA WEC 2021 ya gaess. (bs)   

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia