Audi A5 Sportback Bisa Dipesan Sesuai Selera Pengguna, Indennya 3 - 4 Bulan

Rabu, 09/06/2021 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Garuda Motor Indonesia resmi mendatangkan The New Audi A5 Sportback ke Indonesia. Mobil ini terbilang istimewa karena dapat dipesan sesuai dengan keinginan atau selera konsumen. Itu sebabnya Audi A5 Sportback terbilang ekslusif.

Brand Manager PT Garuda Motor Indonesia, Stefan Hutahayan mengatakan saat ini mobil Audi A5 Sportback sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Audi yang ada di Indonesia. Namun konsumen harus menunggu 3 sampai 4 bulan, karena dibuat sesuai dengan keinginan konsumen.

"Yang unik dari mobil ini atau A5 adalah konsumen dapat menciptakan mobilnya sesuai dengan seleranya. Jadi bisa memilih interiornya, fitur-fiturnya, maupun warnanya dan lain sebagainya. Dan untuk itu memang dipesan secara inden dengan waktu 3 sampai 4 bulan untuk tiba di Jakarta," kata Stefan di Jakarta, Rabu (9/6/2021)

Hal ini membuat cara penjualan Audi juga ikut bertransformasi. Jika sebelumnya, pada produk Audi lain dijual sesuai dengan spesifikasi bawaan dari Jerman sesuai standar pabrikan, maka untu A5 bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen sehingga bisa merepresentasikan jati diri pengguna.

Sales Manager PT Garuda Motor Indonesia, Dwi Sukmana Aji menyebutkan penjualan Audi bisanya one way jadi mereka menjual unit sesuai spak yang sudah ada. Tapi untuk A5 dilakuakn two way. Artinya konsumen bisa memesannya sesuai standar yang ada atau merequest mobil sesuai dengan keinginannya.

"Biasanya kan kita jual one way. Misalkan untk Audi lain, spek yang sudah ada itu, yang kita jual. Tapi dengan A5 ini mungkin saya sebut sebagai two way, karena konsumen bisa merequest, apa yang ia inginkan atau yang tidak ia inginkan. Jadi mengikuti selerahnya," bebernya.

Konsumen juga nantinya bisa mengurangi atau menambahkan spek yang diinginkan dan harganya akan disesuikan sehingga pola baru seperti ini, akan memberikan pengalaman baru kepada konsumen mobil mewah dalam mengatur mobilnya sendiri.

Audi A5 hadir dalam tiga varian yakni Audi A5 Sportback 2.0L TFSI berpower 190 hp dan 320 Nm digerakan dengan Front Wheel Drive (FWD), Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro yang memiliki power 245 hp dan torsi 370 Nm dan Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro berpower 245 hp dan 370 Nm. Audi menjualnya secara off the road mulai dari harga Rp 1,248 miliar. (Elk)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad