Animo Tinggi, Honda Akan Road Show 4 Kota Kenalkan N7X Concept Pada Pecinta 7-Seater

Kamis, 10/06/2021 17:05 WIB

moblinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan melakukan road show ke berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkan mobil konsep Honda N7X, yang telah diperkenalkan pertama kali di dunia, tepatnya di Jakarta Mei 2021 lalu.

Setelah show beberapa waktu di Dream Cafe, Senayan Park, Honda akan memulai road show N7X Concept ini ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan berakhir di Makassar,Juli mendatang.

Business Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan pemilihan Bandung sebagai kota pertama yang menampilkan mobil konsep N7X karena alasan jangkauan dan kontribusinya bagi Honda.

"Jadi setelah Jakarta, kota terdekat dan penyumbang terbesar penjualan itu adalah Bandung. Bandung itu kontribusi 13-14% dari total penjualan kami. Selanjutnya road show akan lanjut ke kota di pulau Jawa dan yang terakhir di luar pulau Jawa," kata Billy pada Webinar Road Show N7X 7 Concept di Jakarta, Kamis (10/6/2021)

Kota Bandung sendiri telah menyiapkan acara khusus bagi Honda N7X Concept. Mobil ini mendapat keistimewaan dan akan tampil beda di pameran berdurasi 3 hari mulai 10-13 Juni 2021 di Trans Studio Mall Bandung.

Presiden Director Honda Bandung Center, Ang kok Bin mengatakan sangat terhormat menjadi kota pertama yang menyambut mobil konsep N7X, sehingga ia akan tampil ekslusif dengan konsep yang akan menarik minat pecinta Honda di Kota Kembang.

"Ini kehormatan bagi kami karena Bandung menjadi kota pertama yang menyambut mobl Honda N7X Concept. Untuk menambah daya tariknya, mobil N7X ini, akan ditampilkan dalam sebuah kotak kaca, yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukan tampilan asli mobil, kotak kaca ini akan tampil dengan visual menarik yang menjelaskan tentang konsep N7X," bebernya.

Secara detail acara road Show 4 kota ini, masing-masing akan berlangsung semarak dengan persiapan khusus. Setelah Bandung, road show dilanjutkan ke Semarang 18-20 Juni di DP Mall, kemudian ke Surabaya 25-27 Juni di Tunjungan Plaza 3, dan terakhir di Makassar 7-11 Juli yang diselenggarakan di Trans Studio Mall.

"Dengan road show ini, kita ingin mempelajari dan menunjukan kepada masyarakat Indonesia bahwa seperti ini sebuah 7-seater harus dibuat baik dari sisi interior maupun eksteriornya," ungkap Comunication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda. (elk)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya