Ninja ZX-25R MY 2022 Resmi Megaspal, Tampil Eye Catching dan Lebih Sporty

Minggu, 13/06/2021 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar gembira datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pasalnya, mereka telah resmi merilis Ninja ZX-25R Model Year 2022 dan akan segera tiba di dealer Kawasaki di seluruh Indonesia

Bicara Ninja tentu merefleksikan loyalitas tinggi pada penggemarnya. Karena itu, Banyak tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran Ninja ZX-25R. Selain itu, kesuksesan penjualan Ninja, menjadi perhatian KMI untuk terus mengembangkan Ninja ZX-25R.

Dengan varian warna baru ini, Kawasaki ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi pilihan terbaik motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider.

“Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," kata Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI, Sabtu (11/6/2021)

Secara spesifikasi Ninja ZX-25R 2022 menggendong mesin 249.8 cc DOHC, 16 valves Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four dengan power maksimum 51 PS pada 15.500 rpm dan torsi 22.9 Nm pada 14.500 rpm, yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Ia mengaplikasikan suspensi depan berukuran 37 mm inverted fork (SFF-BP) with top-out spring dan suspensi belakang horizontal Back-link, gas-charged shock with spring preload adjustability. Rem Depannya menggunakan cakram berukuran 130 mm dan belakang cakram 220 mm.

Motor ini dibekali fitur canggih seperti Assist & Slipper Clutch untuk menggerakkan hub kopling dan plat agar melakukan operasi secara bersamaan atau terpisah. Selain itu kegunaannya untuk mengurangi tekanan pada pelat kopling untuk mengurangi torsi-belakang dan membantu mencegah ban belakang meloncat dan tergelincir.

Ada juga Power Modes yang menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi atau pilihan berkendara. Selain Full Power Mode, ada juga pilihan satu (Rendah) atau dua (menengah ke bawah) di mana daya maksimum terbatas dan respons throttle lebih ringan.

KMI merilis Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe Standart dan tipe ABS Special Edition. Warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green dipadukan dengan Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray dengan Metallic Spark Black dan Passion Red berkolaborasi dengan Pearl Blizzard White.

Motor ini dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 untuk tipe Standart dan Rp 116 juta untuk tipe ABS SE. Semua dijual dengan status On the road Jakarta. (elk)

TERKINI
Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Motor Ikonik Honda Super Cub C125 Tampil Dengan `Baju` Baru