Team Ini Bawa Pulang Uang Puluhan Juta

Selasa, 10/11/2015 08:06 WIB

mobilnanews (Jogjakarta) – Gelaran Black Out Loud Final 2015 kemarin mencatat kemenangan sejumlah team yang masuk sebagai kategori Best Team yang berhak membawa uang cash Rp 10 juta rupiah. Yup, Team Venom Fighter Indonesia mampu menyabet gelar paling terhormat untuk Team ini. “Bangga dan luar biasa rasanya bisa menjadi Best Team. Persaingannya juga sangat ketat karena yang ikut juga team-team besar di Indonesia,” terang Filipus, Team Manager dari Venom Fighter.

Nilai total 110 point bukan datang begitu saja. Nilai sebanyak itu dikumpulkan dari 6 seri yang dijalani Venom Fighter tahun ini. Paling tidak sumbangsih tertinggi didapatkan pada Final kemarin karena Venom Fighter menurunkan 14 Mobil untuk bertanding pada SQ EMMA, SQL dan Fun SPL.

Perlawanan sengit juga dilancarkan oleh Team AWS-OMG dengan menurunkan 12 mobil pada SQ EMMA Indonesia. Team AWS-OMG mampu membabat habis piala SQ 2000 Experiences dengan merebut juara 1,2 dan 3. Namun memang perolehan point total Venom Fighter lebih tinggi sedikit, akibatnya dengan total point 110 maka Venom Fighter tetap berhak membawa pulang uang cash Rp 10 juta rupiah.

Selamat yaaaaa….

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter