Sadikin Aksa Minta Restu Hutomo Mandala Untuk Pimpin IMI

Selasa, 10/11/2015 09:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Minta restu adalah budaya baik. Apalagi kepada senior yang terbukti sukses memimpin PP IMI. Hal itu pula yang dllakukan Sadikin Aksa yang menemui Hutomo Mandala Putra, mantan Ketua Umum IMI periode 1991-1995.

Dalam pertemuan tersebut, Hutomo M.P memberikan arahan sekaligus berdiskusi bersama Sadikin mengenai hal apa saja yang sebaiknya dilakukan untuk mewujudkan IMI sebagai induk organisasi terbaik.

Dalam pertemuan tersebut Sadikin  menjelaskan mengenai konsep 3C (Changes – Communication – Clear) yang dicanangkannya, untuk melakukan perubahan di IMI  menjadi lebih baik melalui peningkatan komunikasi,  internal maupun eksternal, dengan azas keterbukaan melalui Tahapan Akslerasi Program Kerja .

Banyak hal dibicarakan dengan tema untuk memajukan IMI ke depan, memberdayakan Pengprov IMI hingga bagaimana bisa kembali menghadirkan event dunia seperti zamannya Hutomo MP dulu. Di mana ada World Rally Championship, WSBK, MotoGP, kejuaraan dunia motocross dan bagaimana bisa mengembalikan SIM Internasional kembali dikelola IMI.

Sadikin juga harus memberikan perhatian khusus kepada berbagai kejuaraan, baik di  daerah maupun nasional. Masukan dari Hutomo M.P, event-event kejurnas, selain kuantitas juga kualitasnya harus ditingkatkan. Media komunikasi dan eksposure harus dimanfaatkan secara maksimal sejalan dengan event-event IMI.

Semakin banyak informasi yang disampaikan kepada masyarakat,k etertarikan terhadap olahraga otomotif akan meningkat, baik sebagai pelaku, pemerhati ataupun penikmat. Akibatnya sponsor juga akan tertarik, sehingga income komersial terus berkembang.

“Arahan maupun diskusi bersama Bapak Hutomo M.P memberikan masukan yang jelas tentang apa yang harus kami lalukan saat terpilih menjadi Ketua Umum IMI periode mendatang. Kami yakin  bersama-sama bisa mewujudkan IMI sebagai organisasi terbaik, tetapi perlu kerja keras semua pihak membuat semua ini berhasil.” kata Sadikin.

Nah, selama ini ngapain aja Pak Sadikin?

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad