Wow! Alvin Bahar Kembali Juarai Kelas ITCR Max di ISSOM 2021!

Minggu, 13/06/2021 15:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar kembali memenangi kelas kejurnas ITCR Max pada ISSOM 2021 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (13/6/2021) sore.

Ini berarti mengulangi sukses yang sama pada putaran 1 ISSOM 2021 pada Minggu, 28 Maret 2021 lalu.

Alvin Bahar sebenarnya start dari posisi kedua pada balapan yang diikuti 7 pembalap itu. Posisi pertama ditempati Demas Agil dari Toyota Team Indonesia (TTI).

Namun balapan belum satu putaran, juara nasional balap mobil 8 kali ini sudah memimpin terdepan pada balapan 12 laps tersebut.

Gap dengan pembalap di belakangnya, Haridarma Manoppo (TTI) dari 0,5 detik terus menjauh dari laps ke laps hingga 5,662 detik saat Alvin Bahar menyentuh garis finish pertama.

Juara kedua ditempati Haridarma Manoppo dan juara ketiga Rian Risky dari B16 APSpeed.

"Alhamdulillah, saya bisa juara lagi meski start dari posisi kedua. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport, tim mekanik, PT Honda Prospect Motor dan para sponsor lainnya," ujar Alvin Bahar andalan Honda Racing Indonesia.

Ditanya, di mana posisi persisnya melakukan overtake Demas Agil?

"Di tikungan S kecil. Setelah itu, saya fokus dengan berusaha untuk tidak membuat kesalahan selama balapan," tukas Alvin. (bs)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi