Kini, Test Ride Motor Yamaha Semakin Mudah!

Senin, 14/06/2021 16:42 WIB

mobilinanews (Madiun) – Bagi konsumen yang ingin berkendara menggunakan motor terbaru dari Yamaha, kini bisa dengan mudah mendaftarkan diri untuk mencoba unit test ride di website resmi Yamaha Indonesia.

Layanan ini juga turut tersedia untuk seluruh konsumen di area Madiun-Kediri yang tertarik merasakan impresi berkendara produk-produk terbaru Yamaha.

Untuk di area Madiun Kediri terdapat 17 dealer yang menyediakan unit test ride dan dapat di coba oleh konsumen untuk menjajal performa, fitur serta melihat secara langsung tampilan desain motor-motor Yamaha.

Cara untuk bisa mendaftarkan test ride online tersebut cukup dengan mengisi data terlebih dahulu di link berikut ini: https://www.yamaha-motor.co.id/testride/

Setelah mengisi data diri dengan benar, konsumen dapat memilih dealer tujuan dimana mereka mau melakukan test ride. Setelah memastikan data terisi dengan benar konsumen tinggal menunggu konfirmasi dari dealer yang bersangkutan terkait jadwal test ride dan ketersediaan unit. 

“Program ini diperuntukkan untuk mempermudah konsumen yamaha yang ingin mencoba produk terbaru dari Yamaha. dengan demikian diharapkan konsumen yang ingin mencoba produk terbaru dapat langsung mengakses website resmi dari Yamaha Motor Indonesia,” ungkap Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Dengan hadirnya layanan test ride online, Yamaha ingin semakin terhubung dengan konsumen dalam memperkenalkan teknologi terbaru yang ada pada line up motor Yamaha.

Seperti fitur Connected yang tersedia pada All New NAMX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor. (hilary)
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag