Ketua Harian KONI DKI Hidayat Semangati Latihan Resmi Tim Motocross DKI ke PON Papua

Kamis, 17/06/2021 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menghadapi gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, Oktober 2021, IMI DKI Jakarta terus menggenjot persiapan.

Terbaru, tim Motocross IMI DKI Jakarta melakukan latihan resmi di Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Latihan resmi tim Motocross IMI DKI Jakarta yang  dihadiri Ketua IMI DKI Anondo Eko dan Ketua Harian KONI DKI Hidayat serta jajarannya.

Pelatihan rutin dilakukan mengingat semakin dekatnya pelaksanaan PON Papua 2021 yang akan melombakan cabang olahraga IMI : motocross dan balap motor.

Para atlit didampingi pelatih dan asisten pelatih benar-benar fokus menempa teknik dan skill.

"Latihan resmi 5 hari ini dijalankan di beberapa sirkuit dan tidak tanggung-tanggung unit motor disetting standar sesuai regulasi untuk PON," ungkap Dodi Irawan yang dipercaya menjadi Manager PON IMI DKI Jakarta.

Ketua IMI DKI Anondo Eko sangat konsen dalam membina atlet-atlet di DKI di mana tradisi emas dan juara kontingen menjadi target beliau.

"Dengan latihan dan disiplin tinggi, niscaya prestasi akan terukir dan KONI DKI melihat keseriusan IMI DKI membina atlet-atletnya memberikan kepercayaan dan harapan untuk mempertahankan tradisi emas di PON untuk DKI," harap Hidayat, Ketua Harian KONI DKI Jakarta. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag