BMW Luncurkan The New 4 dengan Konsep Seni Tinggi dan Teknologi Canggih

Jum'at, 18/06/2021 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia resmi meluncurkan Tha New BMW Seri 4 dalam dua varian yakni BMW 430i Coupé M Sport Pro dan BMW 430i Convertible M Sport.

Kedua mobil ini hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

BMW The New 4 dibangun dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda ternama oton Januar, founder dari TOTONthelabel dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan.

President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan memberi dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Mobil ini hadir dengan desain emosional, dengan tawaran kombinasi desain dan dinamika yang menarik.

The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya, sehingga ia tampil lebih ekslusif dan mempersonifikasikan sebuah kemawahan kelas atas.

"Dengan bentuk dan desain yang terinspirasi oleh mobil klasik legendaris di sejarah brand BMW, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CS, memperlihatkan sejarah panjang kesuksesan model Coupé dari brand BMW. Mobil ini mewujudkan ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport yang mendukung gaya hidup penggunanya,” kata Ramesh, Kamis (17/6/2021).

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengungkapkan Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan The New 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik.

"Fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif di kelasnya. Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, The New 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman,” tuturnya.

BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport dilengkapi mesin 4-silinder, 2.0 liter BMW TwinPower Turbo menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi maksimum hingga 400 Nm tersedia untuk kedua model ini.

Mesin berperforma ini dipadukan dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, kedua kendaraan ini dapat mencapai 0-100km per jam hanya dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Thw New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan dibandrol dengan harga Rp. 1.399 miliar. Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.529 miliar. Keduanya dijual secara off the road.

Kendaraan ini mendapat BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km. Ia juga mendapat garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. (elk)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV