Juara Gokart Aditya Wibowo Diterima di SMP Al-Azhar Dengan Jalur Akselerasi 2 Tahun

Sabtu, 19/06/2021 21:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kegembiraan dirasakan pegokart juara nasional Aditya Wibowo pada Sabtu (19/6/2021) hari ini yang diwisuda lulus dari SD Bakti Mulia 400 Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dengan memakai baju wisuda dengan dominasi warna hijau dan toga yang membungkus kepalanya, Adit didampingi kedua orang tuanya pengusaha muda Andy Wibowo dan Nadia Fransisca yang seragam mengenakan batik warna merah.

Prosesi wisuda dilangsungkan di SD Bakti Mulia 400 yang berjarak hanya belasan meter dari kediaman Adit yang pegokart andalan Gandasari Racing Team.  

"Alhamdulillah, Abang Adit (panggilan untuk Aditya) lulus tepat waktu pada umur 11 tahun 11 bulan. Padahal, dia sering izin dari sekolahnya ketika harus mengikuti kejuaraan gokart level Asia maupun Eropa," ujar Andy Wibowo. 

Dan, yang membuat bangga, karena Abang yang kelahiran 30 Juli 2009 ini langsung bisa diterima masuk SMP Al-Azhar 1 (Pusat), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melalui Paket Akselerasi 2 tahun. 

Ini sekaligus menunjukkan, putra sulung dari 4 bersaudara ini selain jago balap gokart, pelajaran di sekolah juga tidak tertinggal.

"Terbukti untuk masuk SMP, Abang bisa lolos melalui program Paket Akselerasi 2 Tahun di SMP Al-Azhar 1 Pusat," beber Andy. 

Congrats untuk Abang Adit, wah sudah SMP nih. (wan)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!