Cara Mudah Test Drive All New Innova 2015

Rabu, 11/11/2015 13:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran All New Innova yang sudah bisa dipesan, tentunya membuat masyarakat umum, khususnya penggemar fanatik generasi Toyota Kijang tentunya ingin segera merasakan impresi performa dari 7-seater yang telah menyematkan turbo pada dapur pacunya. Jika tertarik, ada cara mudah melakukan test drive All New Innova.

Di website resmi Toyota, www.toyota-astra.com terdapat formulir test drive yang dapat langsung diisi. Cukup melengkapi data yang dibutuhkan seperti, alamat, email, nomer kontak serta pilihan pelayanan ingin dikunjungi, test drive, menanyakan harga atau simulasi kredit. Mobilinanews sempat melakukan pengetesan efektifitas layanan ini, tanpa menunggu lama respon balasan akan datang untuk memastikan kapan akan melakukan pengetesan atau pelayanan lainnya.

Layanan test drive secara online yang oleh Toyota ini akan dirasakan lebih praktis dengan kepastian pelayanan sesuai waktu luang yang dimiliki oleh kustomer. Semua langsung terjadwal dengan apik sehingga aktifitas sehari-haripun tidaklah terganggu. Penasaran ingin segera dapatkan kesempatan test drive, bisa langsung klik toyota.com/2015/11/atap-toyota-all-new-kijang-innova.html">http://www.astra-toyota.com/2015/11/atap-toyota-all-new-kijang-innova.html (klik link) ,selain mendapatkan info produk, bisa langsung isi form test drive nya loh. Meskipun All New Innova baru akan dilaunching 23 November mendatang, jadi tidak perlu menunggu lama untuk test drive karena sudah masuk daftar antrian.

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya