Prasetyo Edi Marsudi Siap Berdayakan Pengprov IMI se-Indonesia

Rabu, 11/11/2015 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kandidat kuat KetuaUmum  PP IMI  Prasetyo Edi Marsudi SH akan memilih mantan pebalap dan tokoh motorsport untuk duduk di kepengurusannya mendatang.

"Banyak yang memiliki passion dan kapalitas dari teman teman untuk memajukan IMI dan motorsport. Para pengurus inti ini nanti sebenarnya ujung tombaknya nanti di imi," ujar Pras di rumah dinasnya Jalan Imam Bonjol Jakarta, Selasa (10/11) malam.

Program utama lain yang dicanangkan Ketua DPRD DKI ini adalah memberdayakan teman-teman Pengprov IMI se-Indonesia.
Tidak hanya memperbaiki komunikasi tetapi juga akan membantu sekretariatan seluruh 34  Pengprov IMI yang ada saat ini.

"Saya tahu sebagian besar Pengprov IMI belum memiliki kantor permanen. Maka itu tidak hanya kantor PP IMI saja nanti yang permanen. Tapi saya ingin semua Pengprov juga memiliki kantor sendiri," ungkap Pras.

Pria yang selalu menyebut offroad adalah pekerjaan sedang Ketua DPRD adalah hobi ini mengaku gemes dengan kondisi motorsport Indonesia saat ini.

"Memprihatinkan dan perlu penanganan kongkrit secepatnya. Tidak cukup hanya dengan visi misi dan wacana terus. Harus kerja, kerja dan kerja," tegas pria yang berteman dekat dengan Presiden Jokowi ini.

Siap lapan anam sob.

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata