Final Yamaha Cup Race 2015 : Jawara 3 Pulau Siap Beraksi

Rabu, 11/11/2015 20:28 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Wujud konsistensi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memajukan industri balap di tanah air tercermin dalam gelaran final Yamaha Cup Race yang segera berlangsung di Sirkuit Sentul Internasional, Kamis-Jumat ini (12-13/11). Gelaran final YCR yang baru terlaksana pertama kali di satu-satunya sirkuit internasional ini, akan mwngadu skill para jawara lintas pulau.

Jawara 3 pulau siap beraksi, setelah YIMM mengentaskan road show YCR di 6 kota besar Jawa, Kalimantan dan Bali. Dipertandingan final ini, Yamaha memberikan kesempatan para pebalap lokal unjuk gigi kepiawaian mereka masing-masing. Para finalis yang berlaga tidak hanya diambil dari para jawara YCR namun juga dari Motoprix.

Ajang ini juga menjadi sarana yang tepat untuk uji kehebatan performa Yamaha Z1. Aldi Satya Mahendra adalah salah satu pebalap unggulan yang tak lain adalah adik kandung dari Galang Hendra punggawa Yamaha Factory Racing Indonesia, yang akan beraksi menggunakan Z1.

" Saya sangat senang bisa balap di sirkuit permanen seperti Sentul, apalagi ini adalah kali pertama saya ngegas di Sentul. Menurut saya Jupiter Z1 seauai dengan karakter trek Sentul," ujar Aldi penuh semangat. Akankah terlahirkan bibit pebalap handal seperti Galang Hendra, dan apakah Aldi beserta finalis lainnya akan menjadi bibit unggul yang dapat mengharumkan nama bangsa bersama Yamaha di ajang balap internasional? Kita tunggu saja hasilnya besok bro!

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya