Honda Transfer Teknologi Kepada Siswa SMKN 2 Tangerang Selatan

Rabu, 11/11/2015 20:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tangerang Selatan untuk dijadikan sekolah didikan dasar calon-calon sumber daya manusia (SDM) yang akan bergabung bersama industri otomotif khususnya merek Honda.

Kerjasama Program Pendidikan Dasar bagi Teknisi Honda ini diresmikan hari ini, Rabu (11/11) di Pondok Aren, Tangerang Selatan, dan merupakan program HPM ke-42 kalinya bekerjasama dengan dunia pendidikan di Indonesia sejak tahun 2000.

Honda mempunyai komitmen global untuk terus-menerus meningkatkan keterlibatan sumber daya lokal diberbagai area bisnis, termasuk dalam hal pengembangan sumber daya manusia. Program ini bertujuan menyiapkan sumber daya manusia Indonesia yang siap kerja dan mampu bersaing dengan sumber daya dari negara lain terutama di tingkat Regional Asia Tenggara,” sebut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Menandai program kerjasama ini, PT HPM menyerahkan donasi berupa 1 unit engine simulator, common tools, special tools dan alat ukur, materi pelatihan, serta komponen-komponen sistem kendaraan yang digunakan sebagai materi pendukung pendidikan.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag