Toyota Supra Paul Walker Dilelang Lebih dari Rp 7 Miliar!

Kamis, 24/06/2021 16:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Supra berwarna oranye yang pernah digunakan oleh mendiang Paul Walker dalam dua seri film Fast Fairious belakangan menjadi pembicaraan pecinta oomotif.

Pasalnya dalam sebuah lelang di Las Vegas, ia berhasil terjual dengan harga fantastis USD 550 ribu atau setara dengan Rp 7,9 miliar.

Angka ini tentu sebanding dengan kisah dan apa yang dimiliki Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Supra ikonik dari film sukses Fast Farious tersebut. Apalagi Paul Walker yang berperan sebagai Brian O`Conner telah meninggal karena kecelakaan tragis beberapa tahun lalu.

Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Supra sendiri tak lepas dari perjalanan panjangnya sebagai salah satu mobil yang identik dengan mobil balap, sehingga ia menjadi salah satu bintang dalam film action yang terkenal tersebut.

Apa saja yang menarik dari Supra Paul Walker ini? Yang pertama, dan mungkin yang lebih populer adalah model dan warna Candy Orange yang terinspirasi dari Lamborghini, dengan stiker Nuclear Gladiator di sampingnya.

Yang kedua adalah dalam tampilannya di 2 Fast 2 Furious yang hadir dengan cat emas, ditampilan kembali dengan skema cat oranye aslinya, yang menguatkan auranya Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Supra ini.

Untuk lebih meningkatkan penampilan seperti mobil balap, Supra yang ditampilkan dalam film memiliki beberapa peningkatan kosmetik, seperti body kit tambahan yang menampilkan spoiler depan, side skirt, sayap belakang besar, kap TRD, dan velg lima palang ukuran 19 inci.

Di bawah kap, Toyota Supra/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Supra ditenagai oleh mesin turbocharged 3.0 liter segaris. Kebetulan, mesin dikawinkan dengan gearbox otomatis 4-perepatan.

Jika dalam film ia hadir dengan transmisi manual, maka dalam ubahannya ia mendapat mesin otomatis.

Menariknya ia juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian mobil tersebut. (elk)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya