Tak Diajak Koordinasi Soal Munas, IMI DKI Merasa Dipinggirkan

Kamis, 12/11/2015 01:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hingga 35 hari menjelang Munas IMI di Hotel Borobudur Jakarta pada 17-18 Desember 2015, Pengprov IMI DKI selaku tuan rumah merasa nggak pernah dianggap.

"Munas IMI kali ini kan di DKI. Tapi sampai sekarang tidak ada koordinasi apapun antara panitia Munas IMI dengan Pengprov IMI DKI. Pada Munas sebelumnya IMI tuan rumah selalu dilibatkan," ujar A Judiarto selaku ketua umum Pengprov  IMI DKI kepada mobilinanews.

Lebih jauh Judiarto menambahkan sudah selayaknya Munas IMI itu Pengprov setempat sebagai tuan rumah penyelenggara dan banyak terlibat di kepanitiaan.

"Coba kita remainding waktu Munas IMI di Balikpapan, Semarang dan Solo pada 4 tahun lalu. Kepanitiaannya semua dari Pengprov setempat. Tapi kali ini di Jakarta kayaknya ada perbedaan yang menyolok . DKI seperti penonton di rumahnya sendiri," ujar Judiarto tersenyum kecut.

Sekurangnya lanjut mantan crosser ini, ada etikanyalah. Sikap ini dianggapnya tidak wajar dan bisa mengundang polemik. Dalam kondisi begini, Sadikin Aksa selaku ketua panitia Munas IMI seharusnya mengambil langkah cepat agar DKI juga tidak tersinggung.

Kita tunggu saja perkembangannya.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh