Horas! Warga Medan Kini Bisa Coba Mobil Canggih MG HS i-SMART!

Jum'at, 25/06/2021 19:10 WIB

mobilinanews (Medan) – Kaum urban dengan kepadatan aktivitas serta semakin terbiasa dengan kecanggihan gadget di dalam genggaman kini terus membutuhkan kemajuan teknologi di dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pun dalam berkendara.

Kendati mengemudi sudah menjadi hal yang biasa dalam beraktivitas sehari-hari, sebagai pecinta otomotif yang akrab dengan perkembangan teknologi pasti ingin merasakan kecanggihan tersebut dialami saat mengemudi, baik itu untuk alasan kenyamanan, kemewahan, terlebih lagi demi keamanan yang senantiasa terjaga.

Kehadiran MG di wilayah Sumatera akan memberikan pengalaman baru dalam mengendarai mobil untuk warga perkotaan yang tinggal khususnya di kota Medan dan sekitarnya.

Inovasi teknologi yang ditawarkan oleh MG, bisa dinikmati penduduk Sumatera Utara sekaligus menjadi awal dari inovasi lainnya dari MG di masa depan.

MG HS i-SMART, misalnya merupakan mobil SUV canggih yang dibekali teknologi mengemudi otonom serta teknologi kecerdasaan buatan yang akan mampu mendukung pengalaman berkendara kaum urban di Medan, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pertama kali diluncurkan secara serempak 2 Juni 2021 lalu di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado, mobil ini diklaim lebih dinamis dengan kombinasi kecanggihan Smart Drive, Smart Check, Smart Command, Smart Connect.

Kini dalam program MG i-SMART Invasion yang diadakan di Centre Point pada tanggal 21--27 Juni 2021, MG untuk pertama kalinya pula hadir menyapa warga Medan bergandengan dengan mitra dealernya, Mimosa Abadi.

“Menjadi ibu kota salah satu pulau terbesar di Indonesia, kota Medan merupakan salah satu area penting dan fokus MG untuk pengembangan bisnis dan pasarnya. Untuk itu, MG HS i-SMART hadir untuk menyempurnakan dan meredefinisi pengalaman baru dalam berkendara warga Sumatera Utara,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Dibekali MG Pilot atau advanced driver assistance system (ADAS), pengemudi MG HS i-SMART akan lebih rileks saat mengemudi karena mobilnya bisa berjalan secara otonom.

Pengemudi tinggal berkonsentrasi penuh saat mengendalikan setir kemudi dan awas dengan keadaan di sekitar.

Selain itu, pengemudi juga dimampukan untuk menavigasi tujuan perjalanan atau mengontrol fitur dalam mobil cukup dengan perintah suara. Hal ini akan sangat menyenangkan dalam berkendara. (elk)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta