Fix! 3 Putaran Kejurnas Slalom 2021 Akan Dihelat di Semester 2, Ini Alasannya!

Sabtu, 26/06/2021 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kepastian bakal digelarnya Kejurnas Slalom 2021, bakal segera terealisasi. Tiga putaran telah disiapkan, dan jadwalnya pun telah dipublish kepada komunitas.

"Iya, kami sudah mengajukan kalender event untuk Kejurnas Slalom 2021 kepada IMI Pusat. Kami ajukan 3 putaran. Namun jika keadaan memungkinkan, kami akan ajukan tambahan putaran," ujar Mariachi Gunawan selaku Direktur Utama Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Genta Auto & Sport adalah promotor nasional untuk cabang olahraga IMI yaitu slalom atau auto gymkhana. 

Kalender yang diajukan yakni putaran 1 pada 25 September, kedua 10 Oktober serta 13 November 2021.

"Kalau untuk venuenya, masih kami godok dan matangkan. Karena lagi cari yang aman dari semua aspek termasuk perizinan dari Satgas Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 segera mereda dan berakhir," lanjut Mariachi. 

Meski masih belum dipastikan, namun beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat telah ada di kantong putri mendiang Tjahyadi Gunawan bakal calon tuan rumah Kejurnas Slalom 2021.

Pemilihan waktu pada semester kedua, lanjut Mariachi dengan harapan kondisi membaik seiring dengan masifnya pelaksanaan vaksinasi di Indonesia saat ini. 

"Secepatnya, nanti bakal aku release kalau udah ada perkembangan yang signifikan lagi, terkait Kejurnas Slalom 2021," terang Mariachi. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok