Preview Motocross Palembang : Ivan Harry Siap Tundukkan Crosser Asing

Kamis, 12/11/2015 10:08 WIB

mobilinanews (Palembang) – Crosser andalan Indonesia yang tengah naik daun, Ivan Harry Nugroho bertekad masuk tiga besar kelas MX2 FIM Asian Motocross Supercross Championship di Palembang, 14-15 November 2015.

“Saya optimis bisa masuk tiga besar. Saya sudah pelajari, saingan terberat dari crosser Thailand. Kalau yang dari negara lain, saya sudah sering ketemu dan mengalahkan,” ujar Ivan kepada mobilinanews.

Ivan yang memperkuat tim Kawasaki ini tidak sendirian mengibarkan bendera merah putih di ajang balap internasional yang akan dilangsungkan di sirkuit Dirgantara Lanud Talang Betutu, Palembang.

Bersama berangkat dari Solo, Ivan akan berduet dengan Doni Tata Pradita mantan pebalap Moto2 yang kini  “banting setir” menjadi crosser. Selain itu, juga masih ada Agi Agassi crossser senior asal Ciawi yang juga turun di kelas internasional MX2.

Menurut Rivai Aswari, Ketua Panitia Pelaksana menyebut bahwa persiapan sudah 100 persen. “Sehingga seri 3 dan 4 FIM Asian Motocross Supercross Championship di Palembang siap dipakai berlomba untuk crosser asing dan lokal. Saya prediksi event ini bakal sukses dan dibanjiri penonton,” ujar pria enerjik yang Bupati Lahat, Sumatera Selatan ini.

Siap Kak Wari !

ivan

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok