Wuihhh! Influencer Otomotif Jawa Barat Ramaikan Maxi Yamaha Journey ke Waduk Cirata!

Senin, 28/06/2021 08:28 WIB

mobilinanews (Bandung) – Setelah sukses menggelar virtual touring sepeda motor pertama di Indonesia yang bertajuk Maxi Yamaha Virtual Touring pada maret 2021, kini Yamaha Indonesia kembali menggelar virtual touring yang dikemas dengan Maxi Yamaha Journey.

Dapat diikuti para pengguna Yamaha Maxi yakni Yamaha Lexi, Aerox 155, Nmax, Xmax hingga Tmax. Terhitung dari 01 Juni sampai dengan 31 Juli 2021. 

Para Influencer otomotif Jawa Barat khususnya Bandung pun ikut meramaikan gelaran Maxi Yamaha Journey kali ini.

Para influencer mengadakan touring singkat untuk mengambil beberapa konten menuju waduk Cirata Purwakarta.

Start dari Yamaha DDS II Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta No. 474A Bandung menuju Lembang, Subang, Wanayasa hingga waduk Cirata dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang berlaku.

Seperti yang diungkapkan salah satu influencer yang mengikuti touring singkat ini Nabilla Amalia / billaaaid.

“Kesannya rame banget, antusias warga Purwakarta bisa nyambut kita dengan persiapan yang sangat baik. Touring kali ini kita tetep memperhatikan Safety Riding, menghargai pengguna jalan lain dan juga tentunya protokol kesehatan secara baik," ujarnya.

Keseruan touring singkat ini juga diungkapkan influencer lainya Ajie Gumelar atau sering disapa Ajgum motovlog.

“Seru banget, bisa touring bareng-bareng para influencer dan fotografer sambil explore daerah-daerah dan tentunya bikin konten untuk join Maxi Yamaha Journey.”

Selain Ajgum moto vlog dan Nabilla Amalia / billaaaid, touring kali ini pun dihadiri Dandi Malik salah satu youtuber otomotif di Jawa Barat dan beberapa fotografer otomotif yang ikut serta meramaikan dan mengabadikan momen-momen aktivitas ini.

Untuk para pengguna Maxi Yamaha yang hobi touring atau sekedar city riding yang belum mengikuti gelaran Maxi Yamaha Journey kali ini dapat langsung mengujung link registrasi: bit.ly/RegistrasiMAXIJourney.

Banyak hadiah untuk aktivitas ini mulai dari Iphone 12, Action Cam, sampai Apparel resmi Yamaha.

Untuk infomasi  lebih lanjut mengenai gelaran Maxi Yamaha Journey ini, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar. (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap