Indonesia International Motor Show 2016 Dilaunching Di Jakarta

Kamis, 12/11/2015 17:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra Promosindo mengadakan launching pameran Indonesia International Motor Show 2016 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Panitia memastikan IIMS 2016 akan kembali diselenggarakan  7-17 April 2016 di JI-Expo, Kemayoran. Antusiasme perhelatan IIMS ini ditandai dengan kehadiran hampir semua perwakilan Agen Pemegang Merk (APM).

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo memastikan IIMS 2016 akan memprioritaskan kualitas pameran baik dari segi edukasi, entertainment maupun budaya otomotif. Pasar otomotif nasional yang sedang lesu diharapkan tahun depan akan kembali bergairah karena perkembangan industri otomotif secara global memiliki potensi yang cukup besar.

“Salah satu ajang yang menjadi barometer gairah dan daya beli pasar domestik adalah melalui pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini selalu mampu menarik perhatian dan keingintahuan publik terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur Dyandra Promosindo.

Berbagai produk otomotif dengan teknologi terkini yang hadir pada pelaksanaan IIMS 2015 tercatat berhasil menyedot perhatian 359.374 pengunjung dengan nilai transaki senilai Rp. 1,6 Trilliun  (4,894 unit kendaraan bermotor yang terjual selama pameran). Nilai transaksi ini belum termasuk nilai transaksi dari aksesoris dan industri komponen.  
 
Beberapa manuver telah dilakukan pihak penyelenggara pada IIMS 2015, termasuk menampilkan 50 brand kendaraan bermotor dan lebih dari 50 supporting program bertaraf International yang hadir selama 12 hari penyelenggaraan.

IIMS 2016 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIExpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car yang tentunya akan memberikan atmoshphere yang berbeda.

Program unggulan lainnya akan tetap kami pertahankan demi menjaga kualitas pameran IIMS. “Tetap mengusung tema konsep The Essence of Motor Show, kami akan kembali menyajikan gagasan yang baru dan segar serta beragam varian industri otomotif yang akan ditampilkan  pada perhelatan IIMS tahun depan,” tutup Hendra.

Mantap !

dya

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla