Ini Rahasia Vespa Yang Ikonik, Relevan Sebagai Motor Stylish!

Selasa, 29/06/2021 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Vespa tak ada matinya. Ia tak hanya populer di rumahnya di Italia. Namanya berkibar di banyak negara termasuk Indonesia.

Melantai di pasar sepeda motor global selama hampir delapan dekade, Vespa tak sekedar merek skuter. Dia menjadi ikon life style selama masa itu.

Tahun ini adalah tahun istimewa baginya. Vespa menginjak ulang tahun ke 75. Momen spesial ini dirayakan dengan istimewa.

Salah satunya dengan menghadirkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Tahun ini, Vespa juga mencapai produksi unitnya yang ke 19 juta di seluruh dunia.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, Vespa hingga kini tetap relevan di dunia dan tetap jadi incaran.

"Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya," kata Moto La Diega.

Untuk memeriahkan pencapaian ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75 dengan menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan selalu menjunjung jiwa muda.

Memulai perjalanannya di tahun 1946, Vespa telah meraih berbagai pencapaian, menjadi cerminan kemajuan budaya secara konsisten. Ia juga menjadi inspirasi yang didasari oleh kunci utama berikut:

1. Memberikan harapan baru, untuk menyatukan orang dari berbagai benua dengan kebudayaan yang berbeda melalui minat yang sama.

2. Bertransformasi dari sekedar alat mobilitas biasa menjadi sebuah lifestyle yang menciptakan perubahan sosial dan budaya, bersama dengan berbagai negara dan setiap generasi dalam perkembangannya, dan menjadi sebuah ikon yang abadi.

3. Sebuah simbol kontemporer dari gaya Italia yang tak lekang oleh waktu dengan memadukan teknologi terdepan di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

4. Melampaui 19 juta unit produksi secara global dengan ekuitas merek yang mengakar dan dibangun dengan warisan yang kaya dan tidak tertandingi.

Rahasia Vespa untuk tetap beken di usianya yang ke-75 adalah dengan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten, melampaui misi awalnya sebagai alat transportasi dengan cara memadukannya dengan tren seni, musik, dan fashion di berbagai periode waktu.

"Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa, yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan," ujarnya. (elk)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia