Sembuh Dari Covid-19, Anondo Eko Langsung Sosialisasi Vaksinasi Gratis IMI DKI Untuk Penggiat Otomotif

Sabtu, 10/07/2021 10:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar bahagia datang dari bro Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta. Setelah menjalani isolasi mandiri selama dua pekan karena terpapar Covid-19, sudah dinyatakan negatif oleh tim dokter yang merawatnya. 

"Ya, alhamdulillah berkat dukungan serta doa teman-teman semua, saya sudah negatif. Tapi saat ini masih melakukan recovery seperti halnya isolasi mandiri yang semua saya lakukan di rumah," ujar bro Eko kepada mobilinanews, Sabtu (10/7/2021) pagi.

Bahkan anggota keluarga yang lain, termasuk sang istri telah pulih dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Namun dasar bro Eko yang terbiasa aktif dengan berbagai kegiatan, di saat pemulihan ini pun, sudah mulai ngurusin event.

Kali ini, menyampaikan informasi IMI DKI Jakarta sekaligus mengundang semua penggiat otomotif untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

"IMI DKI Jakarta mengundang semua penggiat otomotif, anggota klub, mekanik balap, petugas marshall dan yang lain beserta keluarga, termasuk suami, istri dan anak minimal berusia 12 tahun serta masyarakat umum melakukan vaksinasi Covid-19," ungkap bro Eko. 

Vaksinasi akan dilangsungkan di Hotel Sultan Senayan Jakarta, pada Kamis, 22 Juli 2021 atau setelah pemberlakuan PPKM Darurat yang memungkinkan masyarakat melakukan mobilitas lebih leluasa meski harus tetap menerapkan Prokes ketat.

"Kepada penggiat otomotif dan keluarga, silakan melakukan pendaftaran di link https://bit.ly/IMIDKIvaksin. Segera mendaftar ya, teman-teman," pinta bro Eko. 

IMI DKI Jakarta menyediakan vaksinasi gratis kepada penggiat otomotif dan masyarakat umum ini untuk kali kedua. Sebelumnya, pada bulan lalu juga mengadakan kegiatan serupa di Hotel Sultan Senayan Jakarta. (bs)  

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok