Datsun Indonesia Gratiskan Foglamp Dan Electric Mirror

Jum'at, 13/11/2015 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar promosi yang digelontorkan oleh Datsun Indonesia mengratiskan Foglamp dan Elecric Mirror, tentunya bisa menjadi pertimbangan yang menguntungkan. Penawaran terbatas ini diberikan kepada masyarakat yang melakukan pembelian unit Datsun GO T. Option pada tanggal 14 dan 15 November 2015.

“Program ini kami kedepankan sebagai bentuk pelayanan ekstra kami kepada masyarakat yang mempercayakan pilihan kendaraannya kepada Datsun. Bagi SPK yang keluar di tanggal 14 dan 15 November langsung kami berikan gratis foglamp dan spion elektrik. Program promo spesial 2 hari ini berlaku di showroom Datsun di seluruh Indonesia,” ujar Indriyani Widjaja, Head of Datsun Indonesia kepada mobilinanews.

Datsun GO sebagai salah satu pilihan mobil LCGC (Low Cost Green Car) ini, semakin digandrungi oleh banyak lapisan, tidak hanya terbatas pada segmen pemilik mobil pertama saja. Desainnya yang aerodinamis serta terdapatnya pilihan tipe GO+ Panca dengan jok 3 baris, bisa menjadi rujukan tepat bagi anda yang ingin memiliki kompak MPV yang multi fungsi dengan harga terjangkau di kelasnya.

Tertarik melirik dan melakukan pembelian unit baru Datsun GO, tanggal 14 dan 15 November rasanya akan menjadi tanggal yang baik! Segera hubungi dealer terdekat Datsun di kota anda.

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak