13 Kebanggaan Memiliki Suzuki Ertiga

Sabtu, 14/11/2015 04:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Suzuki Ertiga merupakan andalan penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk segmen mobil keluarga.

Nah, untuk Anda yang tengah mempertimbangkan membeli mobil keluarga berkapasitas duduk untuk 7 orang penumpang ini, berikut 13 nilai kebanggaan memiliki Suzuki Ertiga:

1. Bebas biaya jasa servis sampai 50.000 km tanpa batas waktu. Ini berarti penghematan yang lumayan signifikan dalam kepemilikan mobil baru. Apalagi jika Anda termasuk yang jarang menggunakan mobil untuk keperluan harian.

2. Ada 5 tipe pilihan yang ditawarkan untuk produk New Suzuki Ertiga, di antaranya tipe GA, GL, GX, Elegant dan Sporty dengan harga mulai Rp 179 juta (tipe GA) hingga Rp 216,5 juta (tipe tertinggi GX AT) on the road DKI Jakarta (Harga sewaktu-waktu dapat berubah).

3. Banyak pilihan aksesori asli berkualitas standar Suzuki. Baik untuk kebutuhan eksterior maupun interior, sehingga bisa membuat tampilan Suzuki New Ertiga Anda terlihat lebih bergaya dan mempesona.

4. Jaringan outlet yang luas di Indonesia, dengan jumlah 295 outlet.

5. Garansi produk hingga 100.000 km atau 3 tahun.

6. Sedang ada program promo Suzuki Big Deal, dengan DP rendah Rp 12 jutaan, gratis member Suzuki ++Premiere Card, gratis derek 24 jam, diskon langsung jasa servis dan suku cadang (program sewaktu-waktu dapat tidak berlaku lagi).

7. Harga juga kembali (resale) value yang baik.

8. Telah meraih banyak penghargaan prestius sejak kehadirannya di Indonesia tahun 2012, di antaranya Best Resale Value dari Car Lifestyle Award, Car of the Year tahun 2013 dari tabloid Otomotif, The Best Fuel Efficiency 2013 dari majalah Mobil Motor, dan pada awal tahun 2015 berhasil meraih penghargaan Net Promoted Leader dari majalah SWA sebagai produk yang paling direkomendasikan.

9. Pemegang rekor MURI dan juga rekor rekor dunia untuk konvoi terpanjang pada tahun 2012, yaitu 2.379 unit Suzuki Ertiga melakukan konvoi serentak dari 8 titik lokasi keberangkatan yang berbeda dan berakhir di pintu gerbang di pintu gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

10. Peraih penghargaan Indonesia Book of Record pada tahun 2015 melalui Jambore Nasional Ertiga Club dengan konvoi mobil Suzuki Ertiga antar propinsi dengan jumlah terbanyak, 333 mobil.

11. Pemegang rekor MURI untuk mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di lautan pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak yakni 153 mobil pada Jambora Nasional Ertiga Mania tahun 2015.

12. Puncak acara Pesta Keluarga New Ertiga pada 8 November 2015  bertema Happy Land di Sentul International Convention Center  dihadiri oleh sekitar 2.600 unit pengguna mobil Ertiga.

13. Pesta Keluarga New Ertiga 2015 yang dilaksanakan di 35 kota di Indonesia berhasil meraih antusiasme dan keikutsertaan dari 5.541 unit Suzuki Ertiga, dengan jumlah partisipan 14.861 orang.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok