Wow! Sembilan Tahun Melantai di Pasar, Kei Car Honda N-Series Terjual Lebih dari 3 Juta Unit!

Kamis, 15/07/2021 15:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda terus mengembangkan berbagai produknya dalam berbagai model. Di Jepang sendiri, mereka terus mendevelop mobil mini atau Kei Car yang sangat potensial di Negeri Sakura tersebut.

Potensi yang tinggi membuat Kei Car mereka, Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda N-Series yang terdiri dari N-BOX, N-ONE, N-WGN, N-VAN terus mengalami pertumbuhan massif. Sejak diluncurkan Desember 2011, sesuai denga data internalnya, penjualan N-Series telah melampaui 3 juta unit di Jepang hingga akhir Juni 2021.

Selain itu, Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda juga melaporkan penjualan seri Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda N-BOX Series yakni N-BOX, N-BOX+ dan N-BOX SLASH tercatat sebanyak 167.317 unit pada semester pertama tahun 2021 periode Januari - Juni dan berhasil menempati urutan pertama dalam jumlah penjualan kendaraan mini di Jepang.

Tahun ini merupakan tahun ke-9 sejak Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda N-BOX. Huruf "N" pada Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda “N” Series berasal dari kata Norimono yang berarti "kendaraan" dalam bahasa Jepang.

Penjualan Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda “N" Series dimulai dengan peluncuran Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda NBOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang.

Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda "N" Series berlanjut dimulai dengan diluncurkannya generasi kedua N-BOX pada September 2017 dengan konsep "N for Life". Berdasarkan konsepnya, mobil ini, tidak hanya fokus pada fungsi dari kendaraan tetapi juga pada nilai pada kehidupan dan gaya hidup konsumen di Jepang.

Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda N-Series hadir dengan ruang interior yang memadai dengan tampilan yang sangat efisien. Ia memanfaatkan tata letak tangki tengah serta didukung teknologi keselamatan canggih Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda SENSING. Efisiensi bahan bakar serta performa berkendara menjadi bagian yang melekat pada Kei Car ini.

Kedepannya, Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda berencana untuk terus mengembangkan N-Series sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pasar domestik di Jepang.

Sejauh ini mereka belum memiliki rencana untuk menjual modle ini ke pasar luar negeri. (elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda