Sembuh Dari Covid-19, Ketua IMI DKI Anondo Eko Kembali Beraktivitas Di Hari Libur!

Sabtu, 17/07/2021 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid-19, Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko sudah mulai masuk kantor kembali.

Bahkan pada Sabtu (17/7/2021) hari ini, bro Eko sudah melakukan meeting dengan H.Tinton Soeprapto membahas berbagai hal.

Diantaranya rencana pembangunan sirkuit di Tanjung Lesung, sirkuit di Batam, rencana pemotongan lintasan Sentul International Circuit dan beberapa hal lagi.

Di hari libur tetap bekerja?

"Iya, kan meskipun lagi pandemi Covid-19, bukan berarti bumi harus berhenti. Kita tetap harus bergerak dan berkarya, tentu dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan untuk kesehatan kita semua," ungkap bro Eko yang sempat 2 minggu melakukan isoman di kediamannya.

Aktivitas yang dilakukan juga sekaligus untuk memberi semangat kepada kalangan otomotif untuk tidak tinggal diam selama pandemi.

"Memang dengan adanya PPKM Darurat ini, otomatis event otomotif baik mobilitas (komunitas) maupun balap tidak boleh dilaksanakan. Tapi, kita bisa melakukan hal seperti perencanaan, sehingga begitu Covid mereda, bisa segera dilakukan eksekusi dari perencanaan tadi," lanjut bro Eko.

Sebagai Ketua IMI DKI Jakarta terpilih, bro Eko pun sudah merampungkan penyusunan pengurus IMI DKI Jakarta periode 2021-2025. "Sekarang, sudah dikirim ke Ketua KONIDA DKI. Tinggal ditanda tangan," terangnya.

Namun ada satu plan lagi yang tak kalah menyita perhatian yakni persiapan IMI DKI ke PON Papua, Oktober mendatang.

"Oktober udah dekat. Apa yang harus dipersiapkan, diprepare dari sekarang. Termasuk menunggu dan memastikan support dari KONI dan Pemda DKI. Semoga Covid segera mereda, sehingga seluruh program bisa dijalankan dengan baik," pungkas bro Eko. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh