4 Tahun Wuling di Tanah Air, Hapuskan Trauma Konsumen Indonesia

Jum'at, 23/07/2021 19:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perjalanan Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia di Indonesia genap berusia 4 tahun. Sejak kemunculan pertama kalinya di Tanah Air, perusahaan otomotif asal Tiongkok ini terus membuktikan keseriusannya dalam pasar otomotif Indonesia.

Selain menghadirkan produk yang memiliki banyak keunggulan, salah satu komitmen kuat Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia untuk industri otomotif Tanah Air adalah ditandai dengan berdirinya pabrik perakitan mereka yang terletak di Cikarang, Jawa Barat, pada 17 Juli 2017.

Berbekal pondasi yang kuat melalui adanya pusat perakitan di Indonesia, maka ongkos produksi untuk menghadirkan model terbaru juga bisa ditekan. Hasilnya, Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia, bisa memberikan keunggulan lewat fitur yang lebih lengkap pada setiap modelnya.

“Kami yakin bahwa untuk terus melangkah maju dibutuhkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kami mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dalam perayaan hari jadi kali ini sebagai perwujudan semangat Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi bersama Indonesia, baik dari segi produk maupun layanan,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors.

Selain menghadirkan pusat perakitan tersebut, langkah Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen juga ditandai dengan menghadirkan layanan jaringan penjualan resmi.

Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia perlahan hapus stigma negatif mobil asal Tiongkok

Hingga Juli 2021, pabrikan asal Tiongkok ini sudah mendirikan sebanyak 124 jaringan penjualan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan banyaknya jaringan penjualan yang dihadirkan, maka konsumen dapat dengan mudah melakukan pembelian atau perawatan terhadap unit kesayangan mereka.

Memang pada awal kemunculan Wuling di Indonesia, konsumen Indonesia masih memiliki trauma terhadap mobil lansiran negeri tirai bambu. Hal ini dikarenakan beberapa pabrikan Tiongkok yang sebelumnya ada di Indonesia, memiliki track record yang kurang bagus.

Namun, melalui strategi yang dilakukan dengan perlahan tapi pasti, Wuling Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Wuling Motors Indonesia, berhasil meminimalisir stigma negatif tersebut dari benak konsumen Indonesia.

Hasilnya, sepanjang 4 tahun eksistensi Wuling di Indonesia, mereka berhasil membukukan penjualan sebanyak 60 ribu lebih kendaraan yang sudah terjual ke konsumen.

Selain dibekali dengan fitur yang dibutuhkan serta memudahkan konsumennya, perusahaan ini juga terus melakukan perhatian kepada konsumen dengan menghadirkan layanan prima kepada konsumen.

Hal ini dilakukan dengan beberapa cara, di antaranya adalah layanan kepuasan konsumen meliputi Wuling Mobile Service dan Wuling Customer Assistance. (hf)

TERKINI
Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat