Balap di Rumah 2021 : Moreno dan Jaka Berbagi Poin, Gamasala Pimpin Team Championship!

Jum'at, 23/07/2021 21:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Moreno Pratama dan Jaka Siswoyo memiliki poin sama, 47, pada klasemen sementara pembalap Elite Class usai round 2 di sirkuit Silverstone event Balap di Rumah (BDR) 2021 Season 2.

Tapi, kok, Moreno menempati urutan pertama, sedangkan Jaka Siswoyo di kedua? Apa alasannya?

"Siapa yang dulu naik podium 1, dalam hal ini Moreno Pratama naik podium pertama di round 1 sirkuit Red Bull Ring," terang Rizal Sungkar dari tim BDR kepada mobilinanews.

Terjawab sudah, kenapa Moreno yang menempati posisi pertama, Jaka Siswoyo kedua dan Daffa AB ketiga dengan poin 42. 

Artinya, siapa yang akan menjadi juara overall masih sangat cair, karena masih dua round tersisa yakni di Laguna Seca (15 Juli) dan Nurburgring (1 Agustus).

Lalu, bagaimana di kelas lainnya?

Muhammad Andri Abirezky memimpin klasemen Challenger Class setelah dua round menjadi juara 1, Ezra Ariq memimpin Clubman Class meski pada dua round tidak podium satu.

Demikian pula Yuda Adi Saputro yang memimpin Novice Class, juga belum mencicipi podium juara 1.

Sedangkan di Indonesia Racers Invitational Class, yang baru digelar pada round 2, Daffa AB berada di peringkat 1, M Andri Abirezky kedua dan Todhi Priatama ketiga.

Sedangkan untuk Team Championship LOR x Gamasala memimpin klasemen dengan 47 poin, JSR Clubsport (47) dan Renatama (42). (bs)

Klasemen Sementara Balap di Rumah 2021 :

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok