IMX 2021 Ingin Tetap Jadi Angin Segar Bagi Dunia Modifikasi di Indonesia

Selasa, 27/07/2021 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dunia modifikasi turut terdampak pada masa pandemi Covid-19. Apalagi dengan pembatasan aktivity yang dilakukan. Meskipun demikin, melalui event modifikasi virtual seperti Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 dapat memberikan angin segar buat para pecinta modifikasi.

Hal ini diungkapkan IMX Project Director, Andre Mulyadi. Baginya, dalam kondisi seperti mereka ingin memberikan wadah bagi para insan otomotif untuk tetap memiliki panggung untuk berkreasi sehingga tetap dikenal oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

"Kita ingin memberikan stimulus yang baik, untuk industri otomotif secara global terutama untuk produk modifikasi lokal. Dengan ajang ini, mereka bisa berkembang sekalipun dalam kondisi pandemi saat ini," kata Andre Mulyadi di Jakarta, Selasa (27/7/2021) hari ini.

Tujuan IMX 2021 yang tetap dilakukan secara virtual adalah membangun sebuah ekosistem yang tetap bergerak dalam sebuah show virtual yang merangsang pasar modifikasi sendiri untuk transakasi-transaksi online yang bisa menggerakan dunia modifikasi.

"Sekalipun kondisinya seperti ini, tapi dengan kita tetap melakukan aktivity IMX secara virtual, karya-karya dari brand-brand lokal bisa tetap memperomosikan diri, sehingga diketahui oleh masyarakat. Dengan begitu, tetap ada transaksi walaupun tidak bisa secara offline. Itu yang kita dukung melalui program-program dalam IMX ini," tutur Andre Mulyadi.

Ia mengakui bahwa kondisi pandemi memang membuat industri modifikasi mengalami penurunan. Tetapi dengan semangat bersama untuk tetap bergerak bisa membuka ruang interaksi antara modifikator dan masyarakat pecinta modifikasi termasuk aftermarket.

"Mengenai kondisi industri modifikasi dalam masa pandemi atau PPKM ini memang ada penurunan. Tapi dengan berbagai program dan kampanye yang dilakukan bisa menjadi angin segar, bagi dunia modifikasi dan orang bisa mengenal modifikator-modifikator melalui program-program yang dilakukan secara digital," ujarnya. (elk)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024