MG Siapkan SUV Baru Tampilan Sporty dan Berteknologi Canggih

Rabu, 28/07/2021 09:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand asal Inggris, MG telah merilis beberapa gambar teaser dari mobil barunya, yang disebut MG One. Sport Utility Vehicle (SUV) baru ini, dijadwalkan akan melakukan debut globalnya pada 30 Juli 2021 mendatang.

Mobil ini hadir lebih futuristik dan sporty dengan memamerkan lekukan desain dan teknologi yang akan memberikannya nyawa baru. Dari gambar teaser yang ditunjukan, MG One ini tampak memikat sebagai sebuah SUV modern.

Salah satu sorotan utama dari style mobil baru MG ini grilnya yang mencolok. Ia mengambil sebagian besar ruang di bagian depan dan mengusung logo MG yang futuristik mengkuti goresan kisi-kisinya. Lampu depan LED yang dipakai, juga cukup besar dan memberikan kesan agresif pada kendaraan.

MG One baru juga akan memiliki garis atap miring dan pilar C berwarna hitam, yang memberikan tampilan atap, yang seolah mengambang. Bagian belakang mengakomodasi lampu ekor, yang menarik dengan pola pijar LED yang khas, mengutip Indianautoblog.

Pada desain buntutnya, pecinta MG juga disuguhkan knalpot gand, yang seolah menyatu dengan bumper belakang. Profil samping MG One, menarik perhatian berkat velg alloy yang ciamik dan sporty.

Lengkungan roda dengan cladding hitam juga sesuai dengan aura maskulin dari keseluruhan tampilan kendaraan. MG juga menggunakan garis tegas yang mengalir, mulai di bagian bawah pintu depan, naik ke tengah pintu belakang, sebelum menyatu dengan lampu belakang.

Otoritas MG mengatakan bahwa One merupakan SUV yang akan hadir dibekali teknologi cip yang kuat, ekosistem digital aktif, arsitektur listrik canggih, dan teknologi perangkat lunak hard-core.

Perusahaan juga mengungkap bahwa interior mobil yang akan datang menampilkan "ruang praktis", yang akan memberikan kelegaan dan keyamanan khas mobil Eropa.

Rincian lebih lanjut dari MG One, akan terungkap pada 30 Juli, ketika tiba saatnya diluncurkan. (elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag