Kiat Sukses Dadang Pecahkan Rekor Tantangan Irit Honda Mobilio

Minggu, 15/11/2015 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tantangan lomba adu irit pengguna Honda Mobilio hari ini, Minggu (15/11) kembali menorehkan rekor terbarunya, dari catatan 26,7km/liter menjadi 27,6km/liter.

Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/liter seri ke-5 menjadi milik Dadang Sujana, pemilik Honda Mobilio tipe E CVT lansiran 2014.

Dadang warga Bekasi bersama Honda Mobilio-nya berhasil menempuh jarak 68km dari MGK Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor dengan konsumsi bahan bakar paling irit, 27,6km/liter.

"Saya hanya menjaga kecepatan secara konstan di 40,50 sampai 60km dengan RPM 2.000," cerita Dadang berbagi kiat suksesnya memecahkan rekor irit Mobilio. "Selain itu saya pakainya se-smooth mungkin, usahakan tidak ada sentakan saat injak gas ataupun rem," lanjut Dadang.

Dalam kesehariannya, ia mengakui kalau Honda Mobilio memang irit. Meski tidak menyebutkan secara pasti angka konsumsi BBM pada mobilnya, Dadang berusaha menakarnya dari jarak dan waktu pengisian bensin.

"Saya tinggal di Bekasi, kantor di Kelapa Gading. Setiap hari perjalanan saya dari rumah ke kantor itu sekitar 35km. Kalau habis isi full, biasanya sekitar 10 hari kemudian baru isi lagi," kata Dadang.

Atas hasil yang diraihnya dalam Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l seri ke-5 atau yang terakhir di 2015 ini, Dadang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta ditambah hadiah tambahan sebesar Rp 1 juta karena memecahkan rekor sebelumnya.

Selamat untuk kang Dadang......

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag