MGK Kemayoran Tuan Rumah Jambore Nasional Mobility 2015

Senin, 16/11/2015 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mal Otomotif MGK Kemayoran pada tanggal 14 – 15 Nopember 2015 menjadi tuan rumah dari event tahunan dari Komunitas Otomotif Nasional, yang sedang berkembang sangat pesat yaitu Mobilio Indonesia Community (MOBILITY).

Ratusan anggota MOBILITY mendatangi lokasi acara di Kemayoran dalam 2 hari itu. Jambore Nasional pertama kali ini juga mengadakan banyak sekali kegiatan otomotif seperti Contest Modifikasi, Contest Audio, Bazaar Otomotif, Coaching Cliniq Otomotif dan tidak ketinggalan  juga mengadakan beberapa hiburan.

Tambahan acara hibutran itu seperti DJ Performance, Lomba Mewarnai, Gala Dinner dan Entertainment.

Mobility juga mengadakan Musyarahan Nasional di MGK Kemayoran dan memilih Ketua Umum Mobility yang baru.

Pada tanggal 15 November Jambore Nasional MOBILITY ini lebih meriah karena dilaksanakannya Lomba Irit Honda Mobilio oleh Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek.

Selamat dan sukses untuk Mobility – Jambore Nasional 1 tanggal 14 – 15 November 2015.

Mal MGK Kemayoran selalu berkomitmen dengan dukungannya kepada segala kegiatan Otomotif demi perkembangan Industri Otomotif Nasional.

mg

 

TERKINI
Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024