Kereeen! Asuransi Astra Raih Corporate Image Award Untuk yang Ke-7 Secara Beruntun!

Selasa, 03/08/2021 11:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai perusahaan yang secara konsisten mampu memelihara citra positif di mata pelanggan, Asuransi Astra melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto, kembali berhasil meraih penghargaan Corporate Image Awards 2021 untuk kategori asuransi mobil. Berarti ini penghargaan selama tujuh kali berturut-turut. 

Penghargaan yang diberikan Majalah Marketing ini untuk menghargai dengan Frontier Consulting Group.

Pencapaian tersebut berdasarkan survei yang dilakukan Frontier Group dengan melibatkan 1.050 responden yang terbagi menjadi empat kelompok responden yaitu 450 responden middle up manajemen/pelaku bisnis, 270 responden stockholder/investor, 90 responden jurnalis ekonomi dan bisnis, serta 240 responden masyarakat umum minimal SES A .

Data yang dikumpulkan mulai Juni 2020 – April 2021 ini dilakukan melalui wawancara tatap muka dan wawancara telepon dengan menggunakan metode purposive sampling serta metode multistage area random sampling. 

Asuransi Astra memperoleh Corporate Image Index terbaik yang mengacu pada 4 dimensi yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab, dan daya tarik.

Diraihnya kembali penghargaan Corporate Image Award 2021 ini merupakan bukti bahwa Asuransi Astra selalu konsisten berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya yang beragam melalui berbagai produk dan layanan yang terus ditingkatkan.

Salah satu inovasi digital yang telah diterapkan oleh Asuransi Astra bagi para pelanggan Garda Oto melalui aplikasi Garda Mobile Otocare dan gardaoto.com yang tentunya dapat menjadi solusi dalam memudahkan pelanggan untuk tetap dapat mengetahui informasi dan pembelian asuransi, melakukan pengajuan klaim.

Hingga berbelanja kebutuhan mobil pelanggan dengan aman, nyaman, dan dapat dilakukan di rumah saja karena semua dapat diakses melalui handphone.gardaoto.com yang tentu dapat menjadi solusi dalam memudahkan pelanggan untuk tetap dapat mengetahui informasi dan pembelian asuransi, melakukan pengajuan klaim, hingga berbelanja kebutuhan mobil dengan aman, nyaman, dan semua dapat diakses melalui handphone.

“Dalam mempertahankan citra yang positif, kami tentu saja mengiringinya dengan berbagai usaha dalam membuat inovasi yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan terutama di masa pandemi yang menjadi suatu tantangan yang berbeda pada tahun ini," terang Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra.

"Dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta baik yang diberikan kembali kepada kami. Harapannya dengan semangat dalam memberikan ketenangan pikiran kepada seluruh pelanggan, Asuransi Astra akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan performanya baik dari segi hingga produk yang ditawarkan agar tetap menjadi pilihan terbaik bagi pelanggannya,” tambahnya. (bs)

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos