Pegokart Qarrar Firhand Akan Kembali ke Italia, Firhand : Naik Podium Itu Bonus!

Selasa, 03/08/2021 17:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pegokart "Bocah ajaib" Qarrar Firhand Ali (10 tahun) akan kembali ke Italia untuk mengikuti berbagai event gokart di Negeri Pizza tersebut.

"Qarrar akan kembali ke Italia mulai 8 September 2021 hingga 40 hari ke depan, untuk mengikuti beberapa event gokart," ujar Firhand Ali, ayahanda Qarrar kepada mobilinanews.

Beberapa event gokart yang akan diikuti diantaranya Rok Cup Italia, WSK Europe, Italian Championship hingga WSK Championship.

"Jadi, sekali lagi saya sampaikan bahwa hasil lomba bukanlah tujuan utama. Lebih penting adalah mengenalkan pada Qarrar di usianya sekarang pada kompetisi keras di Eropa, mengenal karakter berbagai pegokart dunia hingga pengenalan sirkuit berbeda," lanjut Firhand.

Bahwa kemudian putranya juga memenangi event gokart di Italia, disebut mantan pegokart seangkatan Roy Haryanto dan Ananda Mikola ini sebagai sebuah bonus.

"Ternyata Qarrar bisa naik podium dan juara, ya anggap saja itu sebagai bonus," senyum Firhand.   

Qarrar yang tergabung dalam Intrepid Drivers team memang sukses menjadi juara 1 Mini Class Rok Cup Italia 2021 di Laghi International Circuit, Castelletto provinsi Pravia, Minggu, 30 Mei 2021 lalu.

Hasil membanggakan dan mengharumkan nama indonesia itu diperoleh Qarrar saat berada di Italia selama 1,5 bulan untuk mengikuti beberapa event gokart pada kloter pertama lalu.

Akankah pada keberangkatan kloter keduanya tahun ini Qarrar kembali mendulang podium? Kita tunggu dan doakan ya, gaess. (bs)   

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok