Gantikan Jeffrey JP Sebagai Technical Delegate PON XX Papua, Eddy Saputra Dinilai Kapabel!

Jum'at, 06/08/2021 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Eddy Saputra ditetapkan oleh IMI Pusat sebagai Technical Delegate (TD) cabang olahraga (cabor) kendaraan bermotor Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 yang akan dilangsungkan di Kabupaten Merauke, Papua, 4-9 Oktober 2021.

Eddy Saputra ditetapkan sebagai TD atau Tim Pelaksana Cabor bermotor PON XX Papua melalui SK Nomor 002/IMI/SK-Organ/A/1/2021 Tentang Penyempurnaan, Penambahan dan Pengangkatan Tim Pelaksana Cabor Kendaraan Bermotor pada PON Papua 2020.

SK IMI Pusat tersebut ditanda tangani oleh Ketum Bambang Soesatyo dan Sekjen Ahmad Sahroni pada 14 Juni 2021 lalu.

"SK-nya barengan dengan waktu saya ditunjuk sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat," ungkap Eddy Saputra kepada mobilinanews belum lama ini. 

Penunjukkan Eddy Saputra yang menjabat sebagai Direktur Of The Road Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat masa bakti 2020-2024 karena dinilai mampu melaksanakan tugas dan pekerjaan pada  posisi yang ditinggalkan Jeffrey JP tersebut.

Jeffrey JP yang juga sebagai Ketua Badan Pengawas IMI Pusat menyatakan mengundurkan diri sebagai TD karena kesibukan dalam melaksanakan tugas-tugas di luar IMI.

Dengan demikian, Eddy Saputra memimpin tim pelaksana cabor IMI di PON XX Papua untuk balap motor dan motocross. (wan)

Adapun susunan selengkapnya Tim Pelaksana PON XX Papua sebagai berikut :

1. Technical Delegate : Eddy Saputra

2. Wakil Technical Delegate : Medya Saputra

3. Ketua IMI Papua : Yan P Mandenas

4. Ketua Organisasi : M Riyanto

5.Koordinator Balap Motor : Donny Maharjono

6. Koordinator Motocross : Dadan HP

7. Koordinator Teknik : Raymond Gunawan

8. Koordinator Safety Sirkuit : Dyan Dilato

9. Koordinator Venue & Logistik Papua : Iqbal Halim

 

 

 

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag