Jadi Mobil Pintar, Wuling Almaz Sabet Gelar The Best Innovation

Jum'at, 06/08/2021 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Almaz RS meraih gelar The Best Innovation dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021 yang berlangsung, Kamis (5/8/2021). Penghargaan ini diberikan karena Almaz RS dinilai sebagai mobil cerdas yang mendapatkan inovasi signifikan bagi konsumen.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan apresiasinya terhadap konsumen dan Carvaganza, karena mengganjar Almaz RS dengan penghargaan tersebut sesuai dengan inovasi yang mereka lekatkan pada SUV andalan mereka itu.

“Kami sangat mengapresiasi The Best Innovation yang diberikan oleh Carvaganza kepada Wuling Almaz RS. Semenjak diluncurkan pada bulan Maret lalu, mobil digital cerdas ini telah mendapatkan respon yang positif dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan media yang terwujud dalam berbagai pencapaian yang telah diraih Almaz RS hingga saat ini," kata Gomgom melalui keterangan resminya

Penghargaan akan mendorong Wuling untuk terus menyajikan beragam inovasi mobilitas, tak hanya dari segi produk, namun juga layanan penjualan serta purnajual yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen,

Wuling Almaz RS yang dinobatkan sebagai The Best Innovation dalam apresiasi ini dibekali teknologi terkini yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) serta Advanced Driving Assistant System (ADAS).

SUV Wuling ini mengusung aksen two-tone pada bagian eksterior pada tipe Pro, pengaplikasian dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design.

Desain interior yang modern juga dihadirkan di Almaz RS, ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.

Almaz RS mengakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) dan Anti-lock Braking System (ABS).

Fitur keselamatan lainnya yakni Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Almaz RS didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Kendaraan ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif. (Elk)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap