Wow! Honda Kasih Hadiah 2 Unit City Hatchback RS Kepada Greysia dan Apriyani!

Sabtu, 07/08/2021 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen mobil merek Honda, memberikan apresiasi kepada pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 peraih medali emas ganda putri dari cabang olahraga bulutangkis.

Iya, atas nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil mempersembahkan dua keping emas satu-satunya di ajang pesta olahraga sedunia 4 tahun sekali ini.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani," ujar Yulian Karfili selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Jumat (6/7/2021).

Sudah tahu dong, berapa nilai nominal satu unit Honda City Hatchback RS di pasaran? Hehe...

"Di momen Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-76, apresiasi ini adalah wujud terima kasih Honda kepada para pejuang dan pahlawan bangsa," lanjut Yulian Karfili.

Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.

"Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," pungkas Yulian Karfili.

Dengan hadiah dari Honda ini, tercatat telah 18 item hadiah dan bonus yang bakal diterima pasangan ganda putri Indonesia berusia 33 tahun dan 23 tahun tersebut.

Diantaranya bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, 1 unit rumah dari Gubernur Sulut, rumah dari Gubernur Sulteng, apartemen di Gading Serpong, Rp 500 juta dari Gilang Presdir Arema Malang, bebas terbang bersama Garuda 1 tahun dan lain-lain. (bs)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya