Daniel Harris dari Jakarta Membawa Pulang Supergiveaway Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX

Minggu, 08/08/2021 01:27 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Sebagai program khas IMX, pengundian Supergiveaway juga dilakukan pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru.

Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan perwakilan Kepolisian setempat.

Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti  persyaratan yang ditetapkan panitia.

"Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, kami mengucapkan selamat kepada Daniel Harris dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX," ungkap Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, di mana merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober mendatang.

IMX 2021 Limitless bakal digelar lebih besar, meriah, dan tentunya lebih seru meski tetap diadakan secara all virtual.

Nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan, keterlibatan lebih banyak influencer, hadiah untuk penonton, dan tentunya ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi spesial dari Garasi Drift seperti yang terungkap di seri Virtual Stage Pekanbaru.

Puncak IMX 2021 juga akan menghadirkan format belanja produk modifikasi berkualitas serta dengan tren terkini di Exclusive E-Commerce Partner IMX 2021 nantinya, sehingga pengunjung nanti dapat berbelanja, dan menikmati berbagai program serta harga menarik.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka pada 7 Agustus ini hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp 30 ribu – Rp 600 ribu untuk tiket dengan merchandise bundling dan dapat dibeli di loket.com dan gotix atau melalui website utama IMX: www.imx2021.net. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda