Membangun Mobil Sport Ikonik Skuel Film The Fast and The Furious di IMX 2021

Minggu, 08/08/2021 11:19 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Program Modz Battle season 2 sudah dimulai kembali, karena itu dalam Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru diadakan talk show bersama para pesertanya yaitu Ridwan Hanif Rahmadi, Garasi Drift, serta Pengepul Mobil.

Program adu kreativitas modifikasi musim kedua ini mengetengahkan tema “Furious Challenge” yang akan ditayangkan dalam 10 episode dan saat ini telah tayang 4 episode awal dan sempat menjadi trending video dalam beberapa hari penayangannya.

Dalam talk show terungkap bagaimana keseruan yang dibangun oleh ketiganya yang tak hanya memberikan hiburan seputar konten otomotif, tetapi juga edukasi dalam membangun sebuah mobil modifikasi yang proper.

Untuk diketahui, masing-masing peserta membangun sebuah sports car JDM yang ikonik dalam sekuel film The Fast and The Furious.

Ridwan Hanif Rahmadi memodifikasi Toyota Supra A80 Mk IV, Garasi Drift membangun Nissan Silvia S15, dan Pengepul Mobil merancang sebuah Mazda RX-7 FD dengan baik.

Dalam sisa 6 tayangan nanti, ketiganya membocorkan akan ada tantangan-tantangan seru yang menguji kemampuan mobil dan peserta.

Di mana nantinya hanya akan ada 1 pemenang utama yang mendapatkan hadiah utama untuk dibawa ke Jepang dan bertemu para legenda modifikasi dan balap setempat.

Osaka Automesse adalah tamu yang menjadi narasumber dalam sesi Overseas Talk Show.

Osaka Automesse merupakan penyelenggara pameran modifikasi tahunan di kota Osaka, Jepang yang diinisiasi Kontsu Times, salah satu publisher besar di sana yang berkolaborasi dengan NAPAC (Nippon Auto Parts Aftermarket Committee) yang merupakan asosiasi legendaris berumur 70 tahun di Jepang. 

Selain membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton, Osaka Automesse juga menggambarkan cara mereka menghadapi pandemi.

Baik dalam pameran maupun penyesuaian yang dilakukan banyak produsen produk aftermarket di sana.

Penyelenggara Osaka Automesse sendiri mengapresiasi langkah yang dilakukan NMAA dalam mengadakan IMX yang secara konsisten dilakukan setiap tahun, meski dalam situasi pandemi saat ini.

Selain itu Osaka Automesse juga mengungkapkan apresiasi terhadap kualitas dan inovasi para modifikator Indonesia yang selalu terdepan bahkan di kelas dunia, hal itu bahkan terungkap membuat para pelaku aftermarket di Negeri Sakura terpacu untuk terus berinovasi agar tidak tertinggal oleh modifikator Indonesia. (bs)

TERKINI