Selamat! H Rusdi Masse Dipilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IMI Sulsel 2021-2025!

Minggu, 08/08/2021 22:22 WIB

mobilinanews (Makassar) - Tokoh otomotif nasional H. Rusdi Masse akhirnya terpilih sebagai Ketua IMI Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2025 pada Minggu (8/8/2021) hari ini.

RMS, begitu sapaan akrabnya, dipercaya sebagai Ketua IMI Sulsel secara aklamasi pada Musprov IMI Sulses yang digelar di Hotel Claro, Makassar tadi sore. 

Sidang Paripurna Musprov IMI Sulsel dipimpin Firdaus Deppu, didampingi Ketua Klub Sulawesi Moto X Andi Ikhsan Hamid dan Ketua Honda Jazz Nely Puspita Sari. 

Sebelum ditetapkan, 34 klub yang jadi peserta Musprov menyerahkan surat dukungannya kepada pimpinan sidang. Satu nama yang disepakati adalah H Rusdi Masse yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel itu. 

Setelah itu, pimpinan sidang menanyakan  kesediaan Rusdi Masse yang sudah duduk bersebelahan dengan Subhan Aksa sebagai Ketua incumbent dua periode.

"Apakah bapak Rusdi Masse bersedia sebagai calon Ketua IMI Sulsel?," tanya Firdaus Deppu.

RMS tanpa kata hanya mengangkat jempol sebagai bentuk kesediaanya sebagai calon ketua IMI Sulsel.

Setelah itu, pimpinan sidang Musprov IMI Sulsel tak menunggu lama langsung menetapkan RMS sebagai Ketua IMI Sulsel periode 2021-2025.

"Dengan ini menyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IMI Sulsel adalah saudara H Rusdi Masse periode 2021-2025," tegas Firdaus Deppu yang langsung disambut tepuk tangan para peserta Musprov IMI Sulsel. 

Usai penetapan tersebut, estafet Ketua IMI Sulsel resmi beralih dari Subhan Aksa ke Rusdi Masse.

Oya, diketahui RMS yang mantan Bupati Sidrap dua periode, pemilik sirkuit Bukit Mario Sidrap dan sekarang anggota DPR RI dari Nasdem pernah menjabat Ketua IMI Sulsel periode 2006-2011.

Selamat mengemban amanat ya, bang H Rusdi Masse. (bs)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus